Saturday, July 4, 2020

Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID

Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID

Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID



IIstri Jerinx SID, Nora Alexandra baru-baru ini mengunggah foto yang tak biasa di Instagram. Nora keluar seksi mengenakan bikini berwarna hitam. Di anggota capiton, Nora Alexandra mengaku sudah mendapat restu sang saumi untuk mengunggah foto tersebut. Perempuan berdarah Swiss itu menyebutkan alasannya memperlihatkan tubuh seksinya, lantaran bermaksud menginginkan ikuti keliru satu kontes bikini di Bali. Pokermulia Poker online "Tolong dibaca hingga tuntas ya, suami saya sudah mengizinkan saya posting foto ini, suami saya @jrxsid bukan jenis laki-laki yang banyak aturan, beliau support saya untuk turut kontes bikini," tulis Nora Alexandra di Instagram. Nora Alexandra mengaku bangga miliki wujud tubuh yang di idam-idamkan kaum hawa. Namun dirinya juga butuh kerja keras untuk mencapai keinginannya itu. "Saya bangga bersama dengan badan saya, saya merasa tidak percuma gym di @raifitnessbali bersama dengan personal trainer saya yaitu @imadethena. Di sini saya bukan cuma semata share hasil latihan, tetapi pernahkah kalian tahu? Diet ketat yang saya melakukan demi miliki body yang padat dan kencang itu sangat mesti kerja keras. Kalau berkenan instant ringan banget mampu gunakan jalur OP badan, tetapi saya tidak mau. Saya miliki kemauan dan kemauan untuk sebisa barangkali keluar keringat tiap hari," tuturnya. Selain itu, Nora Alexandra juga tak meminta jadi seorang juara saat ikuti kontes bikini. Dia mengaku cuma menginginkan melacak pengalaman saja. "Saya miliki mimpi menginginkan turut kontes bikini tahun depan. Saya tidak meminta jadi juara, tetapi saya menginginkan studi dan meningkatkan pengetahuan dan melacak pengalaman," jelasnya. Untuk ikuti kontes bikini, Nora Alexandra melakukan diet ketat dan rajin olahraga. "Oh ya sudah empat hari ini saya merasa diet ketat lagi loh. Walau saya sudah hampir seminggu tidak ke @raifitnessbali," tutur Nora Alexandra.

No comments:

Post a Comment